Syamsul Muh CEWE KACANG

CEWE KACANG

Selasa, 24 Mei 2011

Waduh apaan ne .. kacang..??? kok wanita disambung dengan kacang si.. kacang si enak.. tapi habis diambil isinya terus dibuang… apa nyambungnya nich dengan wanita… seperti apa si itu wanita kacang..??
1. cewek yang ga betah JOMBLO, hari ini jadian, besok putus, jadian lagi sama cowok baru, berapa hari kemudian putus, begitu seterusnya. Mereka beranggapan bahwa JOMBLO itu ngga laku, tapi bukankah sikap wanita jaman sekarang yang seperti itu malah terkesan MURAHAN ..?
2. kebanyakan cewek nyari pacar cuma manfaatin anter jemput doang, itupun nyari kendaraan nya juga yang mentereng. Coba kalo cowok yang gapunya kendaraan atau kendaraannya butut, boro2 dipacarin, dideketin aja juga ogah. Astagaaa… Matre amat yeh, 
3. Cewek jaman sekarang punya pacar seolah buat pajangan doang. Karena ANTI JOMBLO alhasil main terima terima aja deh cowok yang nembak dia tanpa ada rasa sedikit pun. 
4. Cewek jaman sekarang sombong nya stadium dewa ..!! Ngerasa dirinya paling cantik sehingga gampang banget cari cowok jadi dengan enteng mainin juga mainin cowok. Alhasil yang jomblo pasti di anggap ngga laku sama mereka.


5. Cewek jaman sekarang Baru sehari jadian sama cowok udah mau di ajak mesum. Padahal ada rasa sayang aja ngga ..! Cuma pelampiasan nafsu belaka. Biasanya cowok yg begini tapi sekarang cewek pun merajalela.
6. Cewek jaman sekarang mulut nya manis semua. Baru jadian sehari udah bilang ‘gue cinta banget sama dia’. Anjrit.. Serem banget ngomongnya ‘cinta’, pada mau kali yah nanti di telanjangin atas nama ‘cinta’ ..?
7. Cewek jaman sekarang segampang membalikan telapak tangan buat nyerahin kehormatannya. Katanya kalo ngga pernah ML itu sama aja ngga gahul ..!! Hello… Itu GAUL atau MURAHAN mbak ..?
8. Cewek jaman sekarang gampang banget ngeladenin orang orang iseng yang suka ajak kenalan melalui sms/jejaring sosial. Ngga pernah ketemuan tau tau jadian, sekali ketemu langsung maksiat ..! Ada contohnya juga tetangga gue, tiap salah sambung di ladenin, abis itu jadian eh pas ketemuan langsung PUTUS gara gara si cowok kaget liat muka si cwek yang lebih mirip topo dapur. Hahaha yang ini miris banget
9. Cewek jaman sekarang banyak yang gatau diri. Muka pas pas’an aja cari cowok yang perfect ..! Yang cantik makin berkuasa, yang pas pas’an makin ngelunjak ..!! Tampang pembokat gaya nya pera ..!!! Sok anti jomblo lah, apalah..!!!

Naudzubillah inilah akibat Kapitalis . sistem busuk inilah yang menjadi biang keladi semua kerusakan dimuka bumi ini, termasuk kehadiran fenomena perempuan ANTI JOMBLO .. Perempuan- perempuan inilah yang jadi korban sampai katanya ngga pernah ML nggak gaul.. Ideologi ini jugalah yang menyulap umat- umat menjadi orang yang beragama tap tak takut adzab. Yach maklum Allah adanya di mesjid ajha kok.. Agama di ritual ritual saja. Jadi nikmati dunia ini.. kejar dunia jangan lupa akhiratmu.. loch kok kebalik sich.. lach katanya temanku ne masih mending daripada tidak sama sekali. Hehe..

Tentunya Hanya dengan Islam Ini lha yang bs menjadikan Wanita Kacang menjadi wanita yang mulia. 

Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.

Maka, engkaulah wahai saudariku… engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menjaga kehormatannya. Yang menjunjung tinggi hak Rabb-nya. Yang setia menjalankan sunnah rasul-Nya.

Buanglah jauh jauh istilah ANTI JOMBLO yang bs menyesatkan kita kedalam Api neraka yang bahan bakarnya dari Api , dan manusia.. jangan takut tidak mendapatkan jodoh,.. tidak laku karena Allah SWT sudah memberi kita jodoh.. seperti dalil ini

Firman Allah Ta’ala :


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْمَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ


Artinya : “Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” [Ar-Rum 21].

أَزْوَاجًا وَخَلَقْنَاكُمْ

dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan,(An-Naba’[78]:8)

Inilha Ayat yang menjelaskan bahwa kita itu tak perlu berpacaran apatah lagi berkata ANTI JOMBLO karena sesungguhnya Allah telah menciptakaan kita berpasang- pasangan.

Ada Dalil bertuliskan:

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)” (An-Nur 26)

Wahai saudariku muslimah, mari kita bersama- sama kembali pada Hakiki hidup kita dimana Islam Mengaturnya Hingga kita menjadi atau bergelar wanita Kacang bisa menjadi seorang Bidadari jelita yang dirindukan Surga.(Wallahu A’lam bi Ash- shawab)

0 komentar:

Posting Komentar