Syamsul Muh DIKTATOR QADDAFI DAN KELEMAHAN PARA PENGUASA ISLAM

DIKTATOR QADDAFI DAN KELEMAHAN PARA PENGUASA ISLAM

Minggu, 27 Maret 2011

Sejak berkuasa sejak 1 september 1969, Qadafi telah banyak melakukan kekerasan, penyiksaan, dan pembunuhan. Diantara yan terekspos adalah :
• Pada tahun 1970 Qaddafi memerintahkan polisi dan keamanan dan komite rakyat enangkap rtusan warga libya yang menentang atau pihak yang di khawatirkan dapat menentang peerintahannya
• Pada tahun 1976 sebanyak 22 perwira di eksekusi
• Pada tahun 1980 Qaddafi menjatuhkan hukuman mati kepada orang asing yang dia sebut sebagai anjing liar
• Pada tahun 1988 menurut laporan amnesti internasional,Qaddafi melakukan penangkapan sewenang wenang, penghilangan, penyiksaan dan hukuman mati
• Human right watch menyatakan pada tahun 1996 rezim Qaddafi enembak mati lebih dari 1000 orang di penjara abu salim
• Dalam sebuah pidatonya di Universitas Mawla Muhammad di tropli,ia menyatakan bahwa hadits hadits
Nabi itu tidak dapat di ambil dan wajib hanya mengambil Al-qur’an
Kebiadaban qadap tidak tidak berhenti hinggah hari ini,. Dia menggunakan tentara dan pembunuh bayaran dengan senjata, bom dan berondongan peluruh untuk menghadapi rakyat yang melakukan demonstrasi menuntut lengsernya ia dari pemerintahan. Akibatnya menurut Human Right Francois Zimeray direktur human right watch, yang menyaksikan kondisi di lapangan, jumlah korban yang tewas adalah sampai akhir februari sudah mencapai 2.000 orang dan ribuan orang lainnya luka-luka (sumber eramuslim.com)
Tragedi ini di jadikan alasan PBB untuk melindungi warga sipil dengan mengeluarkan resolusi 1973/2011. Lalu AS, ingris, Prancis, dan kanada pun melancarkan serangan militer membom berbagai sasaran di Libya.
Sesungguhnya tanpa brat imperialis, para penguasa kaum muslim bisa menghadapi kebiadaban Qaddafi. Sebab mesir saja memiliki 405 pesawat tempur, 3723 tank dari uni soviet dan amerika serikat , 5000 wagon panser lapis baja,ribuan altileri dan 1,1 juta tentara. Ironinya, mereka lebih emilih bersikap lemah
DIKTATOR LIBYA DENGAN PEMBANTAIAN BERDARAH DAN KELEMAHAN PAR PENGUASA KAUM MUSLIMIN DALAM MENOLONG LIBYA; MEREKA BERSEKUTU DALAM KEJAHATAN INTERVERSI MILITER PRANCIS, INGRIS, DAN AMERIKA!.


Mulai malam 19-20/3/2011 negara-negara barat melakukan serangan udara dan menembkkan rudal-rudal dari alut ke berbagai sasaran di libya. Negara-negara barat itu memamfaatkan kelemahan penguasa kaum muslimi. Khususnya di mesir dan aljazair untuk menolong warga libya dan menyeamatkan mereka dari pembantain Qaddafi yang dilakukan bersama kaki tangannya dan orang orang bayaran.
Sungguh ini benar-benar tragedi, dimana iktator libya dengan pembantaiaan berdarahnya, membuka ruang bagi intervensi militer barat di libya... Sungguh ini benar-benar tragedi, dimana para penguasa arab, bahkan seluruh penguasa di negeri Islam ikut andal dalam kejahatan tersebut dengan tidak menolong libya menghadafi diktator Qaddafi
Seharusnya mereka mengerahkan pasukan untuk menolong libya, sehingga keditatoran dapat di hancurkan dan intervensi negara-negara barat di negara muslim dapat dipecahkan dan dihancurkan. Dan ini sungguh benar benar tragedi ketiga dimana kaum muslimin memasukkan kedalam rumah mereka “ular berbisa” untuk mengatasi bahaya...!!!
Diktator libya dengan pembantaian berdarahnya, dan para penguasa yang tidak menolong warga libya dari tangan diktator itu, telah besekutu dalam kejahatan. Akibatnya tercipta alasan bagi barat utuk melakukan intervensi secara militer, setelah interveni secara politik dengan resolusi PBB tahun 1973, dengan dalilh penyelamatan kemanuasiaan bagi warga libya. Padahal di saat yang sama, negara-negara barat itu tidak pernah mengenal namanya kemanusiaan, kecuali mendapat bayaran. Bukan sembarang bayaran, tetpi bayan keji yang merealisasikan kepentngan kepentingan mereka di negara kaum muslim..!!!
WAHAI KAUM MUSLIIN......!!!!!!!!!!!!!
Bagaimana umat akan memiliki kehidupan yang tenang sementara mereka melupakan firman Allah SWT:

jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, Maka kamu wajib memberikan(Q.S. Al-Anfal [8]: 72)
dan tidak menolong seAgamanya yang dizhlimi Qadafi ? bagaimana kehidupan akan baik, sementara umat melupakan sabda Rasul yang artinya:
seorang mukmin dengan mukmin lainya laksana satu bangunan saling menopang satu sama laindan beliau mengeratkan jari-jmari belauisatu sama lain.(H.R. BUKHARI).
Bagaimana umma bisa berdiri iatas kedua kakinya sendiri, sementara mereka tidak melihat orang yang menyelamatkannya dari kediktatoran penguasa, kecual justru musuh-musuhnya..!!!!!!!!!!!!
WAHAI KAUM MUSLIMIN...!!!!!!
Musibah umat ini adalah akibat penguasanya,... Juga akibat sikap diam ummat dari bencana-bencana dari para penguasa zolim dan diktator. Maka umat pun ditimpah musinbah, berupah azab seperti yang terjadi selama ini, bukan hanya di akhirat saja, tetapi hinggah di dunia. Dan sekarang ummat melihat musuhnya membombandir negerinya, engelilingi langitnya dan melanggar kehormatannya.

Dan peliharalah dirimu dari pada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. dan Ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya.(Al-anfal [8] : 25)
Orang zalim dihukum dengan ke zalimannya. Sedangkan orang di zalimi dihukum karena sikap diamnya terhadap kezaliman itu. Abu Bakar ash-siddiq ra berkata: Aku pernh mendengar Rasulullah SAW bersabda :
Sesungguhnya manusia jika melihat orang berbuat zalim lalu ia tidak menindak dengan kedua tangannya maka hampi-hampir Allah meratakan azab dari sisinya (HR. Ahmad)
Sesungghnya para penguasa itu meraka berusaha menjaga kursi kekuasaanya, yang digoyang dan semu.mereka tidak segan segan mengeluarkan darah, melayani musuh, menjual negeri dan penduduknya singgasana mereka adalah tuhan mereka.
Dilaknatilah Allah mereka: bagaimana mereka sampai berpaling (Q.S. At-Taubah[9]:30)
Diktator libya tahu bahwa masyarakat tidak menginginknnya. Ia juga tahi ingris yang dahulunya mengantarkan dirinya ke kursi pemerintahan selama 40 tahun , akan mencampakkannyake pinggiran jalan, ketika perannya telah usai. Dan sekarang ini perannya telah akan hampir selesai, sesungguhnya suda ada pelajaran dari yang lain. Seandainya ia berakal niscaya ia mundur dari pemerintahannya dan berlalu.tetapi ia lebih memilih berakhir diatas tengkorak tengkorak kaum muslimin di libya dan mengundang intervensi musuh-musuh kaum muslimin tanpa merasa au kepada Allah Rasul-nya dan kaum muslimin.
WAHAI KAUM MUSLIMIN WAHAI KAUM PENGUASA DI NEGRI KAUM MUSLIMIN, WAHAI PENGUASA MESIR AL-KINAAH...!!
Tidak adakah diantara kalian orang yang cerdas, sehinggah ia menyadari suatu asalah sebelum menjadi serius dan kritis, lalu menggerakkan pasukan ke libya untuk menyelamatakan libya dari ditator Qaddafi dan mengembalikan senyum warga libya; dan lenyapkan dalih yang bisa digunakan barat untuk menjamah langit dan tanah libya dengan pesawat pesawat dan rudal-rudalnya ? tidak adakah diantara anda yang cerdas, sehingga ia menghentikan intervensi militer barat yang menghinakan kaum muslimin ini,..? sungguh ini benar benar tragedi. Dan it termasuk masalah dunia, dimana orang yang dizalimi tidak menemukan orang yang dapat menyelamatknnya dari orang yang zalim , kecuali musuh mereka sendiri!!! Apakah satu setengah miliar orang tidak mampu meyeamatkan libya dari diktator Qaddafi sehinggah masyarakat memilih musuh mereka untuk meyelamatkan mereka sendiri..!!!!
WAHAI KAUM MUSLIMIN.....!!!!


Belum tibakah saatnya kalain menydari bahwa apa yang di ajarkan Rasulullah itulah yang dapat menyelamatkan umat muslim dari kehancuran. Khilafah adalah solusi untuk menjaga negri dan penduduknnya serta menghancurkan punggung-punggung musuh-musuhmu
Sesungguhnya seorang imam (khilafah) adalah prisai dimana orang orang berperang di belakangya dan menjadikannya pelindung (H.R. Bukhari)
Belum tibakah saatnya bagi anda menyadari bahwa umat islam di bawah khilafah dahulu selalu di mintai pertolongan oleh orang orang yang di zalimi di dunia untuk untuk menghilangkan kezaliman atas mereka. Sementara sekarang, ibawah rezim rezim boneka dan penguasa pandir (ruwaibidhah), umat islam tidak mampu menghilangkan kezaliman atas dirinya sendiri ...? namu demikian, seua kejadian itu telah mendorong berkumandangnya seruan pembebasan. Kegelapan malam pun akan disusul fajar. Sesungguhnya islam meiliki getaran hebat yang akan menatangi para penindas dan musuh musuh islam dari arah yang mereka tidak sangkah sangkah.
Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya , tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya. (Q.S. Yusuf [12] : 21)

0 komentar:

Posting Komentar