Syamsul Muh wasiat dari para pemimpin hebat

wasiat dari para pemimpin hebat

Minggu, 03 April 2011


Mereka adalah pahlawan sejati. Perintis yang telah pergi. Masyayikh yang ikhlas dan gagah berani. Kepada mereka kita berguru meneladani, dan menapali jalan ini dari mereka kita menapaki warisan penuh makna, wasiat penuh gelorah, dan nasehat abadi sepanjang masa
MEMOIR ABU BAKAR
            “sesungguhnya saya telah menjadi pemimpin kalian, padahal saya bukanlah yang terbaik diantara kalian. Jika saya berbuat baik , maka lindungilah saya dan jika saya salah maka luruskanlah saya”.
WASIAT HUJJATUL ISLAM IMAM AL-GHAZALI
            setiap manusia akan binasa, kecuali orang yang berilmu. Setiap orang yang berilmu akan binasa kecuali orang yang beramal. Semua yang beramal pun akan binasa kecuali orang yang ikhlas” (mukhtashar minhajul qashidin).
WASIAT SYAIKUL JIHAD AHMAD YASIN
            setiap kami adalah peburu syahid. Aku dan saudara-saudaraku sekalian berusaha mencapai mati syahid. Hidup kami sebenarnya lebih murah daripada hidup setiap anak palestina…. Seperti inilah jalan pembebasan. Tanpa darah yang mengalir, tidak mungkkin palestina akan kembali
WASIAT SYAIKUT TARBIYAH K.H. RAHMAT ABDULLAH
            setiap manusia akan binasa kecuali yang berislam. Berislam akan binasa kecuali orang orang yang beriman. Setiaporang berian akan binasa kecuali orang orang yang berilmu. Setiap orang yang berilmu akan binasa kecuali yang beramal. Setiap orang yang beramal akan binasa kecuali orang orang yang ikhlas 

0 komentar:

Posting Komentar